«

»

Jul 26

#136 Flareon : Evolusi, Kemampuan, Kelebihan, Kelemahan, Lengkap !

Flareon

Satu lagi pokemon tangguh berbentuk rubah dengan tipe serangan Api yakni Flareon. Yup, pokemon lucu dengan tubuh mungil yang bisa kamu dapatkan setelah mengevolusi Eevee. Pokemon yang satu ini memang banyak dicari-cari oleh para pemain Pokemon Go, salah satu sebabnya ialah karena kekuatan yang dimilikinya sangatlah dahsyat.

Advertisement

Flareon ini memiliki bentuk tubuh yang mungil yang ditutupi oleh bulu berwarna merah kekuningan, seperti warna api. Memiliki bulu berwarna kuning keputihan dibagian ekor, kerah atau lehernya, dan di atas kepalanya. Secara keseluruhan, bentuk tubuh Flareon ini tidak terlalu jauh berbeda, hanya pada warna dan bulunya saja yang sangat berbeda.

Pada Pokemon generasi pertama, Flareon ini mempunyai dua saudara yakni Vaporeon dengan tipe Air dan Jolteon dengan tipe listrik yang sama-sama bisa kamu dapat setelah mengevolusi Eevee. Suhu tubuh pokemon yang satu ini dapat menccapai suhu 1.650 Fahrenheit. Flareon tidak merasakan panas berkat bulunya yang mampu melepaskan hawa panas keudara.

flareon_png
Pokedex# Nama Type Evolve From
#136 Flareon Fire Eevee

Jika kamu telah memiliki pokemon bertipe api ini, sebagai seorang trainer kamu wajib mengetahui secara rinci tentang Flareon ini. Nah, berikut ulasan lengkap tentang Flareon mulai dari kemampuan, kelebihan, dan juga kelemahannya :

1. Kemampuan

Berbicara masalah kemampuan, pasti berkaitan erat dengan Combat Power atau yang biasa di sebut CP. CP sendiri merupakan sebuah akumulasi dari defend, attack, dan HP dalam sebuah angka. Angka inilah yang menjadi patokan seberapa kuat pokemon tersebut. Untuk Flareon sendiri, pokemon ini terbilang sangatlah kuat karena maximum CPnya mencapai angka 2643, satu tingkat dibawah Gyrados.

Selain memiliki CP yang begitu besar, Flareon juga memiliki satu jurus andalan yang bernama Flash Fire. Flash Fire ini merupakan jurus pukulan api yang membuat lawannya mengalami luka bakar yang sangat serius. Jika kamu menggunakan Flareon untuk battle di Gym, kemungkinan kemenangan kamu sangatlah besar 🙂

2. Evolusi

Sebuah evolusi menjadi hal yang sangat menarik bagi para pecinta pokemon atau para pemain game Pokemon Go. Hal ini dikarekanan pemain dapat melihat perubahan bentuk maupun kekuatan pokemon yang mereka evolusi. Untuk masalah Evolusi, di animenya, mendapatkan Flareon dengan cara mengevolusi Eevee dengan Fire Stone

Sedangkan pada game Pokemon Go kamu bisa memperoleh Flareon setelah mengevolusi Eevee dengan 25 Candy. Akan tetapi, biasanya evolusi pada Eevee ini random, tidak pasti berubah menjadi Flareon. Salah satu cara agar dapat memperoleh Flareon ialah, sebelum kamu mengevolusi Eevee, ubahlah namanya menjadi Pyro terlebih dahulu. Setelah itu, barulah kamu mengevolusinya dan alhasil, Flareon telah kamu miliki.

3. Kelebihan

Kelebihan suatu pokemon biasanya di kaitkan dengan tipe apa pokemon tersebut dan sangat kuat jika melawan pokemon bertipe apa. Begitupun dengan Flareon ini, karena pokemon ini berjenis api. Flareon sangatlah kuat jika melawan pokemon bertipe Bug seperti Caterpie dan juga tipe Grass seperti Tangela.

4. Kelemahan

Mengetahui sebuah kelemahan yang ada pokemon menjadi salag satu hal wajib yang harus kamu ketahui jika ingin battle di Gym. Untuk kelemahan yang dimiliki pokemon ini ialah saat bertarung dengan pokemon yang bertipe Groud, Rock, dan Water. Nah, berikut contoh-contoh pokemon yang bertipe Ground : Sandshrew, Tipe Rock : Geodude, dan Tipe Water : Poliwag. Jadi saat battle di Gym, usahakan Flareon miliki kamu jangan bertarung melawan pokemon tiga tipe tersebut.

Demikianlah informasi dari kami mengenai Ulasan Lengkap Tentang Flareon. Semoga informasi ini bisa membantu kamu yang ingin tahu lebih mendalam mengenai karakter dari monster Pokemon di game ini.

Advertisement

Apabila ada salah penulisan atau kata mohon memberikan kritik atau saran kepada kami demi sempurnanya artikel ini. Terima kasih telah berkunjung . Tunggu artikel menarik selanjutnya dan Jangan lupa share ya 🙂


REKOMENDASI

Leave a Reply